Icon of program: Lagu EXO Lengkap Offline

Lagu EXO Lengkap Offline for Android

By noviaappFreeUser Rating

Key Details of Lagu EXO Lengkap Offline

  • Lagu EXO Lengkap Offline adalah aplikasi yang berisi berbagai lagu exo boy band asal korea dan setiap lagu exo ini bisa diputar secara offline...
  • Last updated on April 29, 2020
  • There have been 2 updates
  • Virus scan status:

    Clean (it's extremely likely that this software program is clean)


Enlarged image for Lagu EXO Lengkap Offline

Developer's Description

Lagu EXO Lengkap Offline adalah aplikasi yang berisi berbagai lagu exo boy band asal korea dan setiap lagu exo ini bisa diputar secara offline...

Lagu EXO Lengkap Offline adalah aplikasi yang berisi berbagai lagu exo boy band asal korea dan setiap lagu exo ini bisa diputar secara offline, sehingga bagi kalian para penggemar boy band exo bisa memutar bebas lagu exo tanpa perlu takut kehabisan kuota. lagu exo ini juga bisa dijadikan nada dering loh dan selain itu lagu exo pada aplikasi ini bisa diputar bersamaan membuka aplikasi lain.

berikut kami jabarkan biografi singkat dari boy band EXO

Exo (bahasa Korea: ; sering ditulis bergaya sebagai EXO) adalah sebuah boy band Korea Selatan-Tiongkok berbasis di Seoul, dengan sembilan anggota: Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, Sehun, Xiumin, Lay, dan Chen.[1] Grup ini dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2011 dan debut pada tahun 2012. Musik mereka memasukkan aliran seperti pop, hip-hop, dan R&B, dan juga aliran electronic dance music seperti house, trap, dan synth-pop.[1][2] Exo merilis dan membawakan musik dalam Bahasa Korea, Mandarin, dan Bahasa Jepang.[1] Grup ini menempati posisi lima besar sebagai selebritas paling berpengaruh dalam daftar Forbes Korea Power Celebrity tiap tahun dari 2014 sampai 2018, dan telah dijuluki "boy band terbesar di dunia" dan "kings of K-pop" oleh media.

Grup ini debut dengan 12 anggota yang dibagi menjadi dua sub-grup: Exo-K (Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, and Sehun) dan Exo-M (Xiumin, Lay, Chen, dan para mantan anggota seperti Kris, Luhan, dan Tao[fn 1]). Exo-K dan Exo-M membawakan musik dalam Bahasa Korea dan Mandarin, masing-masing, sampai tahun 2014.Exo telah menjadi satu grup sejak saat itu, dengan tetap merilis dan membawakan musik dalam beberapa bahasa. Setelah keluarnya Kris, Luhan, dan Tao ditengan tuntutan hukum pada tahun 2014 dan 2015, grup ini tetap bertahan dengan sembilan anggota.Sejak tahun 2016, Chen, Baekhyun, dan Xiumin juga telah merilis musik dan tampil sebagai sebuah sub-unit bernama Exo-CBX.Semua anggota Exo juga mempunyai karir solo dalam bidang seperti musik, film, dan televisi.


Explore More