X

Join or Sign In

Sign in to add and modify your software

Continue with email

By joining Download.com, you agree to our Terms of Use and acknowledge the data practices in our Privacy Policy.

Lagu Evie Tamala Offline for Android

By zakiy Free

Developer's Description

Lagu Evie Tamala Lengkap Offline adalah aplikasi pemutar musik yang berisi tentang lagu lagu evie tamala yang disajikan secara offline.lagu evie tamala ini bisa diputar offline dan juga bisa dijadikan nada dering. lagu mp3 evie tamala ini tidak perlu di download satu persatu jadi tinggal download aplikasi Lagu Evie Tamala Lengkap Offline kalian bisa mendengarkan semua lagu evie tamala.

adapun keuntungan dengan mendownload aplikasi Lagu Evie Tamala Lengkap Offline :

1. bisa diputar secara offline

2. bisa dijadikan nada dering

3. menghemat kuota

4. bisa diputar bersamaan membuka aplikasi lain

5. disajikan secara lengkap

dll

berikut juga kami sajikan biografi singkat evie tamala :

Evie Tamala (lahir di Tasikmalaya, 23 Juni 1969; umur 49 tahun) adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Penyanyi yang memiliki nama asli Cucu Suryaningsih ini terkenal dengan lagunya Selamat Malam, Cinta Ketok Magic dan Dokter Cinta.

Bungsu dari 6 bersaudara ini mengawali kariernya pada tahun 1980-an sebagai penyanyi panggung dan tergabung dalam sebuah group orkes melayu Sinar Remaja. Pada waktu itu, Evie menggunakan nama panggung Uce Arifina. Kelompok orkesnya tidak hanya manggung di Tasikmalaya, tapi juga sampai Bandung. Sampai suatu hari Muchtar B seorang pencipta lagu dangdut terkenal yang juga sekaligus sebagai produser mendengar ciri khas suaranya yang begitu lembut dan merdu. Singkat cerita, Evie yang saat itu masih menggunakan nama panggungnya masuk dapur rekaman pada tahun 1986-1987 untuk menggarap album perdananya yang berjudul Sesuap Nasi. Album ini sendiri terdiri dari 10 lagu. 5 lagu merupakan hasil Muchtar B, pencipta sekaligus produsernya sendiri.

Sayangnya hasil rekaman album perdana Evie mengecewakan bahkan kasetnya tidak beredar di pasaran. Dengan semangat yang dimiliki Evie, pada tahun 1988 dia membuat album keduanya dengan lagu Tang Ting Tong Der yang juga hasil ciptaan Muchtar B dan direkam di atas pita MSC Records. Album keduanya belum juga mampu mengangkat nama Evie di belantika musik dangdut tanah air.

Full Specifications

What's new in version 1.0

General

Release January 23, 2020
Date Added January 23, 2020
Version 1.0

Operating Systems

Operating Systems Android
Additional Requirements Requires Android 4.1 and up

Popularity

Total Downloads 5
Downloads Last Week 0
Report Software

Related Apps

YouTube Music

Free
YouTube Music

Google Play Music

Free
Google Play Music

Spotify: Listen to new music and play podcasts

Free
Spotify: Listen to new music and play podcasts

Pandora Music

Free
Pandora Music