Icon of program: Resep Lobster

Resep Lobster for Android


Key Details of Resep Lobster

  • Temukan 63 Resep Lobster terbaik dengan berbagai variasi mulai dari Lobster saus tiram, Lobster saus padang NO MSG, Lobster Goreng Kering dari...
  • Last updated on 7/29/2020
  • There have been 6 updates
  • Virus scan status:

    Clean (it's extremely likely that this software program is clean)


Enlarged image for Resep Lobster

Developer's Description

Temukan 63 Resep Lobster terbaik dengan berbagai variasi mulai dari Lobster saus tiram, Lobster saus padang NO MSG, Lobster Goreng Kering dari...

Temukan 63 Resep Lobster terbaik dengan berbagai variasi mulai dari Lobster saus tiram, Lobster saus padang NO MSG, Lobster Goreng Kering dari yang sederhana hingga yang spesial untuk keluarga tercinta.

Lobster, siapa yang tidak suka ikan satu ini. Lobster memang sangat populer di kalangan masyarakat, terutama bagi mereka para pencinta seafood. Meski ikan yang satu ini cukup mahal, tapi karena rasa dagingnya yang enak, penggemarnya pun tidak pernah surut.

Lobster memang makanan yang sangat lezat, yang sering di sajikan di restoran-restoran mahal dan di hotel-hotel mewah. Karena harga masakan lobster relatif mahal. Lobster selain rasanya yang gurih juga nikmat dimakan kapan aja, apalagi ditambah nasi hangat akan terasa lebih nikmat.

Dan karena memiliki banyak penggemar, saat ini lobster diolah menjadi berbagai menu makanan. Jika anda juga penggemar lobster, berikut ini kami akan aneka Resep Lobster Rumahan yang menarik untuk dicoba.

Ingin mencoba memasak Lobster sendiri, seperti resep Lobster bakar asam manis, Lobster Saos Lada Hitam (Black Pepper), Lobster Saus Mentega dan lain-lain yang lezat untuk keluarga Anda? Download Aplikasi berikut ini.

Fitur-fitur:

- Aplikasi dapat dibaca secara Offline Tanpa Koneksi Internet (kecuali gambar)

- Fitur berbagi resep

- Fitur Zoom halaman

- Fitur Bookmark

- Navigasi yang baik dan mudah digunakan

- Lebih cepat dan ringan

- Fitur pencarian yang baik

Download aplikasi Resep Lobster - Aneka Resep dan variasi Cara Memasak Lobster yang Lezat Untuk Keluarga. Dalam aplikasi ini tersedia ratusan aneka resep cara memasak Lobster dengan variasi dengan step-step yang jelas dan mudah untuk diikuti dan dipraktekkan.


Explore More