Icon of program: RHB TradeSmart ID with OA

RHB TradeSmart ID with OA for iOS


Key Details of RHB TradeSmart ID with OA

  • Aplikasi RHB TradeSmart ID, dilengkapi dengan fitur unggulan ARO yaitu Assisted Robo Optimization yang dapat digunakan oleh seluruh investor...
  • Last updated on 6/29/2020
  • There have been 2 updates
  • Virus scan status:

    Clean (it's extremely likely that this software program is clean)


Enlarged image for RHB TradeSmart ID with OA

Developer's Description

Aplikasi RHB TradeSmart ID, dilengkapi dengan fitur unggulan ARO yaitu Assisted Robo Optimization yang dapat digunakan oleh seluruh investor...

Aplikasi RHB TradeSmart ID, dilengkapi dengan fitur unggulan ARO yaitu Assisted Robo Optimization yang dapat digunakan oleh seluruh investor Indonesia untuk mendapatkan analisa teknikal instan, tentang trend sebuah saham, sebelum mengambil keputusan atas investasi saham mereka.

Yang membuat berbeda dengan versi sebelumnya, di aplikasi ini dalam fitur watchlist para investor dapat dengan mudah menentukan pilihan saham mana yang mereka ingin pantau dan mendapatkan Analisa trend secara teknikal, sehingga ARO dapat menganalisa saham secara personal, sesuai pilihan masing2 individu.

Semua fitur tersebut juga dapat dinikmati di aplikasi RHB Tradesmart ID, agar para investor di Indonesia dapat bertransaksi saham secara mudah.

ditambah langkah simplifikasi pembukaan rekening saham secara online melalui aplikasi, membuka rekening dan bertransaksi melalui RHB Sekuritas Indonesia kapan saja dan dimana saja.


Explore More