Icon of program: My Indomobil Nissan

My Indomobil Nissan for Android


Key Details of My Indomobil Nissan

  • My Indomobil Nissan hadir untuk Anda agar lebih mudah mengakses kebutuhan Anda.
  • Last updated on 3/16/2024
  • There have been 6 updates
  • Virus scan status:

    Clean (it's extremely likely that this software program is clean)


Enlarged image for My Indomobil Nissan

Developer's Description

My Indomobil Nissan hadir untuk Anda agar lebih mudah mengakses kebutuhan Anda.

My Indomobil Nissan hadir untuk Anda agar lebih mudah mengakses kebutuhan Anda. Mengetahui informasi seputar Nissan, promo yang sedang berlangsung dan segala informasi yang Anda butuhkan. My Indomobil Nissan dilengkapi dengan beberapa fitur, diantaranya :

1. Service Location , fitur ini dapat membantu Anda untuk menemukan lokasi bengkel atau body repair terdekat dengan langsung menelepon atau mendapatkan route untuk menuju bengkel yang Anda inginkan.

2. Booking Service, di menu ini Anda dapat melakukan booking service dengan berbagai pilihan yaitu Nissan Service Center, Nissan Mobile Service, dan Body repair. Cukup dengan log in di My Indomobil Nissan dan melengkapi data kendaraan Anda. Anda bisa menggunakan fitur ini tanpa perlu menelepon atau datang ke bengkel. Anda juga dapat mengetahui tracking status booking kendaraan yang akan diservis.

3. Dealer Location, dapat menunjukan Anda lokasi dealer Indomobil Nissan terdekat di kota Anda atau Anda bisa mengakses lokasi dealer sesuai yang Anda inginkan, di dalam menu ini Anda bisa melakukan panggilan, mendapatkan route menuju dealer yang Anda iginkan atau melakukan booking test drive.

4. Test Drive, di menu ini Anda dapat melakukan booking test drive dengan mengisi data yang dibutuhkan. Anda dapat menentukan waktu, type kendaraan dan dealer yang Anda inginkan.

5. Vehicle Line Up, memudahkan Anda untuk melihat mobil - mobil Nissan dengan informasi mengenai spesifikasi dan gambar unit mobil Nissan.

6. Sell My Car, fitur ini dapat memudahkan Anda untuk menjual kendaraan Anda dengan mudah, cepat dan Aman

7. My Garage, pada menu ini anda dapat melihat detail kendaraan serta service history pada servis sebelumnya. Anda juga dapat melakukan update data kendaraan dengan menambahkan foto kendaraan milik Anda.

Demikian beberapa fitur/menu unggulan My Indomobil Nissan yang bisa membantu Anda. Banyak fitur lain yang pastinya berguna untuk Anda, download My Indomobil Nissan di Google PlayStore, dapatkan kemudahan dan promo menarik di My Indomobil Nissan.


Explore More