Icon of program: Ideologi Politik

Ideologi Politik for Android


Key Details of Ideologi Politik

  • Aplikasi Belajar Ideologi Politik merupakan aplikasi yang berisi kumpulan materi seputar kumpulan ideologi politik di dunia politik.
  • Last updated on 6/6/2020
  • Virus scan status:

    Clean (it's extremely likely that this software program is clean)


Enlarged image for Ideologi Politik

Developer's Description

Aplikasi Belajar Ideologi Politik merupakan aplikasi yang berisi kumpulan materi seputar kumpulan ideologi politik di dunia politik.

Aplikasi Belajar Ideologi Politik merupakan aplikasi yang berisi kumpulan materi seputar kumpulan ideologi politik di dunia politik. Ideologi politik merupakan konsep dasar pemikiran pemikiran politik. Aplikasi ini menyajikan materi seputar tentang pemikiran politik beserta sejarah ideologi politik pada sebuah negara.

Download segera aplikasi Belajar Ideologi Politik ini.

Sekilas Tentang Ideologi Politik

Dalam ilmu sosial, Ideologi politik adalah sebuah himpunan ide dan prinsip yang menjelaskan bagaimana seharusnya masyarakat bekerja, dan menawarkan ringkasan order masyarakat tertentu. Ideologi politik biasanya mengenai dirinya dengan bagaimana mengatur kekuasaan dan bagaimana seharusnya dilaksanakan.

Teori Pancasila,komunis Karl Marx, Friedrich Engels dan pengikut mereka, sering dikenal dengan marxisme, dianggap sebagai ideologi politik paling berpengaruh dan dijelaskan lengkap pada abad 20.

Contoh ideologi lainnya termasuk: anarkisme, kapitalisme, komunisme, komunitarianisme, konservatisme, neoliberalisme, demokrasi kristen, fasisme, monarkisme, nasionalisme, nazisme, liberalisme, libertarianisme, sosialisme, Falsisme Konservatif dan demokrat sosial.

Kepopuleran ideologi berkat pengaruh dari "moral entrepreneurs", yang kadangkala bertindak dengan tujuan mereka sendiri. Ideologi politik adalah badan dari ideal, prinsip, doktrin, mitologiatau simbol dari gerakan sosial, institusi, kelas, atau grup besar yang memiliki tujuan politik dan budaya yang sama. Merupakan dasar dari pemikiran politik yang menggambarkan suatu partai politik dan kebijakannya.

Ada juga yang memakai agama sebagai ideologi politik. Hal ini disebabkan agama tersebut mempunyai pandangan yang menyeluruh tentang kehidupan. Islam, contohnya adalah agama yang holistik.

Fitur Aplikasi :

- Kategori Materi Ideologi Politik

Terdapat menu kategori yang dapat memudahkan pengguna untuk melihat materi secara singkat.

- Menu Favorite

Pengguna aplikasi dapat menyimpan materi seperti kumpulan ideologi politik, sejarah ideologi politik, politik dunia dan materi belajar ideologi politik.

- Pencarian Materi Ideologi Politik

Pengguna aplikasi dapat mencari materi dengan sangat mudah melalui fitur pencarian. Pengguna juga dapat mencari melalui kategori atau keseluruhan materi dengan sangat mudah.

Tak ada gading yang tak retak. Tentu dalam penyajian konten di aplikasi Belajar Ideologi Politik ini mungkin terdapat kekeliruan baik itu kesalahan ketik, tanda baca dan lain-lain. Namun Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk perubahan yang lebih baik.

Dukung kami dengan memberikan rating terbaik dan komentar positif. Semoga aplikasi ini menjadi nilai ibadah dan bermanfaat untuk semua pihak.


Explore More