Icon of program: DANI JUARANYA

DANI JUARANYA for Android


Key Details of DANI JUARANYA

  • Ramadani , Lahir di Selayang Pulo , Merupakan Dusun kecil yang berada di Kabupaten Selesai Binjai , dia merupakan Anak pertama dari 3 bersaudara...
  • Last updated on 11/20/2019
  • Virus scan status:

    Clean (it's extremely likely that this software program is clean)


Enlarged image for DANI JUARANYA

Developer's Description

Ramadani , Lahir di Selayang Pulo , Merupakan Dusun kecil yang berada di Kabupaten Selesai Binjai , dia merupakan Anak pertama dari 3 bersaudara...

Ramadani , Lahir di Selayang Pulo , Merupakan Dusun kecil yang berada di Kabupaten Selesai Binjai , dia merupakan Anak pertama dari 3 bersaudara dari pasangan Bapak Mesnan dan Ibu Suwarni . Sadar akan besarnya tanggung jawab sebagai Anak Pertama Yang Merupakan Tulang Punggung Kelurga dan Merupakan Contoh Sukses Bagi Saudara saudaranya , ia terus berusaha dan meyakini keluarganya terutama dirinya pribadi bahwa dia akan bisa menjadi anak yang bisa dibanggakan orang tuanya. Walaupun terlahir dari keluarga sederhana dan berada di daerah terpencil tidak membuatnya berputus asa untuk memiliki impian dan harapan yang besar. Cita cita untuk menjadi pengusaha sukses sudah tertanam pada dirinya sejak menginjak bangku SMA

Pada Tahun 2000 dirinya bersama keluarganya Hijrah ke kota Medan, untuk memutuskan untuk merubah kehidupan barunya, mulai dari sekolah dasar , SMP, DAN SMA dirinya bersekolah di medan. Selain dirinya bersekolah dirinya juga membantu orang tuanya bekerja sebagai petani.

Pada tahun 2012 ayahnya meninggal dan saat itu dia memutuskan untuk melanjut kuliah sebagai salah satu mahasiswa di salah satu universitas yang ada di medan yaitu Universitas Sumatera Utara dia mengambil Fakultas Ekonomi Manajemen. Banyak suka duka yang dia lewati yang membuat dirinya semakin yakin bahwa dirinya harus berhasil menjadi salah satu pengusaha yang sukses agar bisa membahagiakan keluarganya dan pergi bersama ke tanah suci.

Semasa kuliah hingga ia tamat kuliah banyak pekerjaan yang telah pernah ia lakukan, sebagai pedagang keliling , bekerja sebagai guru, bekerja di perkebunan kelapa sawit dan yang terakhir dia bekerja sebagai konsultan di salah satu perusahaan jasa. Karena dia paham bahwa dia harus ingat kembali akan impiannya menjadi seorang pengusaha dia memutuskan untuk memikirkan bisnis apa yang harus dia jalankan untuk masa depannya.

Dan akhirnya tepat di tahun 2016 Bulan Februari dirinya diperkenalkan oleh temanya tentang sebuah bisnis yang bernama BUMSS. Berkat diperkenalkannya dengan bisnis BUMSS via Online dan akhirnya memutuskan bergabung untuk bergabung di PT. BUMSS , dari penjelasan temannya dan pengalamannya menjalankan bisnis Tour And Travel multibisnis PT. BUMSS, bahwa bisnis ini sangat mudah dijalankan baik secara online dan ofline. BUMSS merupakan bisnis tour and travel multibisnis yang dimana bisnis ini mempunya konsep konsep perpaduan konvensional dengan asas syariah yang saling berbagi ( CHARITY ) dan produknya bergerak di bidang kebutuhan pokok yang dimana sebahagian besar merupakan bisnis transaksi sehingga peluang bisnis ini sangat menjajikan, kemudian harga yang di dapat adalah Harga Distrubutor sehingga profit secara konvensional dan secara jaringan sangat besar, Hal yang membuat jaringannya berkembang dengan cepat dari sabang sampai marauke.

Kedepannya bercita- cita ingin mengembangkan jaringan bisnisnya ke negara tetangga khususnya Asia Tenggara.....saat ini menjalankan bisnis bums secara online mendapatkan pasif incone dan aktif income.... Bumss merupakan bisnis yang dicari selama ini, bergabung bersama PT. BUMSS adalah keputusan yang tepat dan cerdas.